SELAMAT MENIKMATI BLOGGER INFO KENDAL SEMOGA BERMANFAAT

Selasa, 06 April 2010

Gadis bukan Perawan



Ada bahasa yang lagi tren saat ini, pingin tahu bahasa itu? kalau ingin tahu, ya ikuti cerita saya selanjutnya.


Saat ini dengan perkembangan teknologi dan perubahan jaman yang sangat pesat, tanpa kita sadari susah untuk mempertahankan sebuah penghargaan yang sangat berharga bagi kaum wanita, mungkin untuk jaman dulu, hal itu masih sangat berharga, tapi saat ini kelihatannya hal itu sudah tidak penting lagi.

Bahasa yang paling tepat untuk anak sekarang adalah gadis tapi bukan perawan, mengapa hal itu muncul, karena banyak anak gadis yang dengan mudahnya untuk memberikan sebuah mahkota yang seharusnya dipertahankan, tapi malah dengan mudahnya di berikan ma orang lain/pasangannya.


Itulah fenomena yang terjadi saat ini, jadi tidak salah lagi kalau ada bahasa yang mengatakan untuk mencari gadis memang masih banyak didunia ini, tapi yang jadi pertanyaan adalah gadis tapi bukan perawan.

21 komentar:

  1. di jaman sekarang gak penting namanya gadis atau perawan,yg penting bagaimana kita bersikap,dgn arti kata ekonomi lebih penting,mau perawan mau janda toh di pelaminan di harga sama bahkan bisa saja janda lebih mahal di banding perawan yg jelas sang pasangan tak kan tau dan tak tanya perawan ato tdk,kalau ekonomi mapan bagaimana kita bersikap maka kita akan jodoh,walau keperawanan tlah di renggut beratus ratus pasangan pra nikah.maka bagi gadis bukan perawan janganlah canggung untuk mengambil keputusan memberi kesenangan kepada pasangan pra nikah,karena kebahagiaan masa dpan ada di tangan kita sendiri,( dunia pasangan sudah hidup berabad-abad belum pernah ada mempelai pria menanyakan masalah keperawanan,bisa jdi pria itu bodoh dan bisa jdi pria itu menjaga sikap demi kebahagian bersama )

    BalasHapus
  2. memang benar semua itu pada jaman yang sekarang susah sekali mencari gadis yang masih perawan aku sendiri sudah tak prawan lagi

    BalasHapus
  3. laki laki yang bilang ga penting mau perawan atau tidak itu omong kosong, di bibir bilang bgt tp dalam hatinya sebenarnya menuntut istrinya perawan, itulah tanda murahnya wanita yang tidak bisa melindungi harga dirinya / terlalu mudah perawannya di ambil laki laki2 aku temui istriku sudah ga perawan alias sudah pernah ML ya sudah se enak gue juga dong mw ML sama siapapun, toh ga ada yang istimewa dari orang ga perawan.

    BalasHapus
  4. ya,,aq kurang stuju ya dg adnya prawan ga pnting,,,
    tw kn bahwa keperawanan hanya dimiliki oleh kita satu?
    hanya sekali tentu memilki makna tersendiri,,kalaupun tidak knapa ad istilah perawan?
    mgkn bnar dlm suatu hub no.1 adl harta bkan keperawanan,,ttpi jka kalian para lelaki sudah mapan pernah ga kepikiran utk nyesel ato gmn bila istri lo dh pd ga perawan?
    mau hdup miskin ato kya,, yg pnting dlm rmh tngg ad kpercyaan & kbhgiaan,,msalny dg menjga hawa nafsu,,jgn smpe selingkuh,,ap gunany hdup mapan jka suami/istri lo selingkuh?

    BalasHapus
  5. Jgn para2 Dong
    Serem gw Liatnya !!

    BalasHapus
  6. perawan murah banget jaman modern begini,sampe2 di ecer2in,tuh korban film,internet yang sdh menjamur...

    BalasHapus
  7. janganlah mau dibodohi denga nafsu sek semata..... begitu juga wanita, kalian seharusnya bisa menahan rasa nafsu kalian, benahi perilaku kalian dari cara berpakaian dan cara menghormai seseorang.............

    BalasHapus
  8. sex adalah nafsu setan semata janganlah kmu dengarkan

    BalasHapus
  9. wow ngeri gan klo meliat kasus ini!

    BalasHapus
  10. gue mah terserah yah , lagian gua suka2 aja .
    Gw msih smp lho , tp susu gw bsar . Ibu gw bli ukuran 32 , pdhl udh 34 b/c ,

    BalasHapus
  11. jalan kita diatur kita sendiri, biarlah jalan hidup mereka, mereka yang jalani

    BalasHapus
  12. Huuuff.. Dasar PEREMPUAN2 BEGO'. ML d luar NIKAH. tAu nGGa' kehidupan lo d dunia hax smentara. d AKHIRAT klak lo baru rasain akibatx. sy heran dgn orng2 yg hidup d jaman skarang, dia tdk tau kalau nntix akan ada kehidupan KEKAL d alam sana yaitu "NERAKA".
    mka persiapkanlah bekalmu nantix. hahahahahahaha :D

    BalasHapus
  13. kembali ke diri kita masing masing, dmn letak kesalahan kita. dan untuk mmperbaiki lebih baik lagi kedepannya.
    insyallah terhindar dari hal hal yang negatif.

    BalasHapus
  14. kita sbagai laki2...jgn pernah menghina wanita....kita sendiri sbagai laki2 belum tentu perjaka kok mau menuntut wanita perawan.....

    BalasHapus
  15. Perawan itu penting....lebih penting lagi kalo laki2 itu PERJAKA...jadi ga usah menuntut wanita harus perawan kalo laki2 itu sndiri sudah tidak PERJAKA.sama pentingnya bagi wanita

    BalasHapus
  16. klu menurut aku sosl perawan dan prjaka..
    itu tdk penting...sebab jaman sekarang...
    semua org pentingkan sex...krana sex itu adalah 1 kewajipan bagi kaum hawa dn adam...

    BalasHapus
  17. mas,mbak msalah dosa ke neraka,perawan atau perjaka urusan masing'cui bisa ngomong ke neraka ngeblang dosa lom tntu drimu sndr baik jgan ska mnghujat org koreksi dri sndr apa lbh baik dr mreka..klo lbh baik n bs ngjmin msuk surga slhkan hujat mreka,,,,,,,,,,,yg prjaka atau prawan apa klian jg msh brsh lom tntu,,,,,,,yg jual dri lom tntu mreka ada niat gt trkdang dia trtekan ambl pstivna ajalah,,,

    BalasHapus
  18. betul..kakang..gadis atau janda yang penting goyangnya bung..wkkkkk

    BalasHapus
  19. ada g cewek smp yg maw ml ma gw ??????
    08976250463 hubungi secepatnya !!!!

    BalasHapus