SELAMAT MENIKMATI BLOGGER INFO KENDAL SEMOGA BERMANFAAT

Senin, 12 April 2010

Anak SD digilir 3 Pemuda


Bagi orang tua harus waspada pada jaman yang sudah edan ini, bagaimana tidak, baru-baru ini di Kendal ada anak baru kelas 6 SD di gilir oleh 3 pemuda di tengah malam.

Waktu itu sekitar tanggal 7 ada pemuda yang mengajak seorang gadis dibawah umur yang masih duduk dibangku sekolah dasar di Kabupaten Kendal, entah apa yang terjadi anak tersebut bisa diajak pergi oleh si pemuda tersebut.

Pemuda itu adalah juga masih sekolah di salah satu SMK Swasta terkenal di Kabupaten Kendal, dan kebetulan sekarang masih duduk di kelas 2. Gadis tersebut diajak pergi hingga larut malam, dan sesampainya di jalan sekitar lokasi dekat Pantai Sekucing tiba-tiba setan apa yang telah memasuki pemuda tersebut, sehingga tega memperkosa gadis dibawah umur tersebut, dan anehnya setelah pemuda itu melampiaskan napsu bejatnya, tega-teganya dia menghubungi 2 rekannya yang yang sudah berusia sekitar 23 nan untuk datang juga menikmati tubuh gadis yang malang tersebut.

Dan sekarang keadian tersebut sudah ditangani oleh pihak berwajib setempat, Untuk itulah bagi orang tua harus hati-hati untuk selalu memperhatikan kemana anaknya setiap hari, jangan sampai kecolongan seperi yang terjadi pada gsdis tersebut diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar