SELAMAT MENIKMATI BLOGGER INFO KENDAL SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 17 Juni 2010

IBUKOTA JAKARTA

Dulu sebelum saya datang ke Jakarta, amat sangat membayangkan betapa kotor dan panasnya Ibu Kota Jakarta tersebut, tapi setelah saya dua kali datang dengan mata kepala sendiri ternyata diluar dugaan saya selama ini.

Saya melihat Kota Jakarta yang sekarang amat sangat memukau pandangan saya, betapa tidak, karena Jakarta yang selama ini saya pandang sebagai Kota yang kotor dan panas ternyata amat sangat diluar dugaan saya selama ini.

Jakarta yang saya lihat adalah Jakarta yang rindang banyak pemohonan dan juga Kota yang sangat bersih, jauh dari kota kecil yang selama ini saya anggap sebagai kota kebanggaan saya. Maka dari itu saya berharap dengan keadaan Kota Jakarta yang sudah baik ini mohon kepada masyarakat Ibukota ikut memelihara dan mempertahankan sebagai Ibukota yang benar-benar bersih dan rindang dari pepohonan yang ada selama ini.

1 komentar:

  1. penghuni ibukota jakarta itu yg kotor.......alias KOTORAN RAKYAT paling atas

    BalasHapus